SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI

READY STOCK NASIONAL TRX CEPAT

BISA DIGUNAKAN DI SELURUH INDONESIA

MENGAPA PILIH DISTRIBUTOR KIOS-PULSA ???

Tidak ada masalah jika anda sudah terdaftar di Distributor lain, sebab anda dapat menggunakan chip / nomor yang sama untuk didaftarkan menjadi Member kami dan dapat digunakan bersama. Kami berikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada anda dengan satu harga nasional, tidak ada perbedaan harga antar satu wilayah. Sebagai Member , Anda tidak perlu lagi harus pergi ke counter untuk pengisian pulsa Handphone dengan harga mahal cukup anda isi sendiri melalui Handphone anda.
Anda juga dapat menjadi mendaftarkan downline yang tak terbatas dengan proses yang mudah. Untuk itu kami menawarkan suatu usaha penjualan VOUCHER yang berbeda dan MUDAH DIPAHAMI semua kalangan para profesional. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, saudara, juga dipake ngisi handphone sendiri.

Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih pengangguran dan solusi utama untuk anda yang bergerak di bidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang - orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

13.4.10

CARA DEPOSIT

Salah satu syarat agar anda bisa melakukan transaksi pulsa, anda harus mempunyai DEPOSIT Di KIOS-PULSA, dimana saldo deposit nanti akan berkurang sesuai dengan harga pulsa di saat anda transaksi.

CARA TRANSFER DEPOSIT :
Cara mengisi DEPOSIT bisa di lakukan via transfer bank BCA, MANDIRI dan BNI, bisa melalui ATM, m-banking, I-banking, via Teller.

Sebelum transfer, kita wajib minta no ticket melalui sms dan no ticket harus ikut di cantumkan dalam pentransferan untuk identifikasi.

Berikut contoh WIDIA CELL AGEN id CD1574 dg PIN 2134 melakukan transfer deposit Rp.100.000 via bank BCA, langkah-langkahnya sbb :

Minta ticket via sms
ketik : D.NAMABANK.100000.PIN
misal nya kirim transfer via bank mandiri
ketik : D.BCA.100000.2134

(sms ditujukan pada sms center kami, bukan no untuk pendaftaran)

Tunggu sms balasan dari sistem komputer kami, dan ikuti petunjuk yang ada pada sms balasan tersebut.

Contoh sms balasan: Yth. WIDIA CELL (CD1574), No. Tiket: 799.
Silahkan transfer sejumlah 100799 ke rekening BCA no. 667 028 7333 a/n Andri Firmansyah


Segeralah melakukan transfer uang dengan jumlah 100799 ke rekening tersebut di atas.

Setelah anda mentransfer uang sejumlah 100799 segera lakukan konfirmasi dengan mengetik: K. NAMA + JUMLAH YANG DITRANSFER + BANK
Contoh : K.WIDIA CELL+100799+BCA (sms ditujukan pada sms center kami, bukan no untuk pendaftaran)

Setelah itu tunggu Tunggu sms dari sistem kami yang menyatakan saldo anda sudah bertambah. jika internet banking tidak ada gangguan, proses antara 15 sampai 30 menit.

Prosedur diatas digunakan untuk keamanan dana yang anda transfer, dan agar dapat dibedakan dengan agen yang lain, karena dimungkinkan terjadi deposit dalam jumlah sama dan waktu yang bersamaan oleh beberapa agen sekaligus.

Keterangan: no tiket hanya berlaku sehari dan untuk satu kali deposit, jika anda akan melakukan deposit untuk nominal lain atau hari yang berbeda, silahkan ketik sms deposit yang baru.


MOHON UNTUK DI PERHATIKAN :

Untuk deposit via bank seperti langkah langkah di atas, TIDAK ADA biaya administrasi, deposit yang masuk utuh sesuai dg nominal + no tiket anda.

angan melakukan transfer sebelum minta no tiket, dan transfer harus sesuai dengan perintah sms (dengan mentransfer uang dengan jumlah sesuai tiket, maka identitas transfer anda akan lebih kuat, sehingga lebih aman).

Deposit dapat di lakukan antara jam 09.00 - 20.00 wib , mohon untuk di perhatikan.


KETENTUAN NOMOR TIKET :
No tiket, hanya berlaku 1 hari, dan untuk 1 kali transfer, jika stelah anda mendapat tiket, dan pada hari tsb anda berhalangan sehingga tidak bisa melakukan transfer, maka besoknya jika anda akan transfer, harus meminta no tiket yang baru lagi.

Jika pada hari yang sama, anda melakukan deposit lebih dari satu kali, maka deposit yang ke dua harus meminta no tiket yang baru lagi, begitu pula untuk deposit yang ke tiga, empat, dst.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar