SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI

READY STOCK NASIONAL TRX CEPAT

BISA DIGUNAKAN DI SELURUH INDONESIA

MENGAPA PILIH DISTRIBUTOR KIOS-PULSA ???

Tidak ada masalah jika anda sudah terdaftar di Distributor lain, sebab anda dapat menggunakan chip / nomor yang sama untuk didaftarkan menjadi Member kami dan dapat digunakan bersama. Kami berikan kecepatan dan kualitas dalam pengisian pulsa kepada anda dengan satu harga nasional, tidak ada perbedaan harga antar satu wilayah. Sebagai Member , Anda tidak perlu lagi harus pergi ke counter untuk pengisian pulsa Handphone dengan harga mahal cukup anda isi sendiri melalui Handphone anda.
Anda juga dapat menjadi mendaftarkan downline yang tak terbatas dengan proses yang mudah. Untuk itu kami menawarkan suatu usaha penjualan VOUCHER yang berbeda dan MUDAH DIPAHAMI semua kalangan para profesional. Anda tidak harus memiliki counter yang besar, bahkan Anda tidak memiliki counter pun bisa berjualan voucher. Anda bisa menjual kepada teman kantor, kerabat, saudara, juga dipake ngisi handphone sendiri.

Solusi bisnis yang nyata untuk mendapatkan penghasilan tambahan jika Anda adalah karyawan atau penghasilan utama bagi Anda yang masih pengangguran dan solusi utama untuk anda yang bergerak di bidang counter handphone sebagai operator isi ulang yang menawarkan system electronic voucher semua operator dalam 1 chip dengan harga yang kompetitif. Bisa digunakan untuk mengisi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang - orang yang ada di sekitar Anda. Ini adalah bisnis nyata yang sangat efisien dan fleksibel sesuai dengan keinginan Anda.

13.4.10

POTENSI BONUS

Selain mendapat bonus langsung dari penjualan, anda juga mendapat bonus trx agen jika mengembangkan jaringan, bonus ini anda dapat dari downline anda. Bonus tersebut sebesar Rp.100 dari tiap transaksi yang dilakukan semua agen yang anda daftarkan dan dapat anda cek tiap hari secara detail melalui log in member.

iap transaksi oleh A dan B anda mendapatkan Rp. 100 yang akan di-akumulasikan selama satu bulan dan akan dibagikan berupa deposit anda. bonus transaksi hanya didapatkan oleh agen yang anda daftarkan sendiri, anda tidak mendapatkan bonus dari agen yang didafarkan oleh agen anda (C).

Agen yang anda daftarkan (A) bisa mendapatkan bonus keagenan jika: 1) Agen (A) tersebut mendapatkan 3 orang agen aktif 2) Anda sebagai upline mengupgrade downline anda sebagai distributor, upgrade diajukan pada customer service kami, jika telah diupgrade tanpa mencari 3 orang, agen A sudah berhak mendapatkan bonus transaksi yang dilakukan (C).

Contoh perhitungan :

Misalnya selama 3 bulan anda bergabung di Kios Pulsa Elektrik dan berhasil menawarkan pada 15 agen aktif yang melakukan rata-rata 40 transaksi tiap harinya. Potensi pendapatan yang akan anda dapatkan setelah 3 bulan sebesar :

15 agen x 40 transaksi x Rp.100 x 30 hari = Rp. 1.800.000 perbulan
Dan jika anda mendapatkan 30 orang agen aktif potensi pendapatan anda sebesar:
30 agen x 40 transaksi x Rp. 100 x 30 hari = Rp. 3.600.000 perbulan

Jika ternyata perhitungan diatas tidak berjalan sesuai dengan rencana anda, atau ternyata hanya mencapai 50% dari perhitungan diatas... anda masih mendapatkan Rp. 900.000 per bulan dengan...

TIDAK PERLU INVESTASI BIAYA BESAR
TIDAK PERLU MEMBAYAR PEGAWAI
TIDAK MENGGANGGU AKTIFITAS KERJA ANDA SEHARI HARI
DAPAT MENCARI AGEN SEBANYAK YANG ANDA MAU DAN RAIH PENDAPATAN BONUS SEBESAR MUNGKIN...
Bukankah peluang ini layak untuk anda pertimbangkan dan anda coba?...............

Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan ?? Penghasilan di atas cuma contoh,untuk aktualnya akan di sesuaikan dg level anda, jumlah dowline anda, dan jumlah transaksi jaringan anda, bonus trx anda kemudian di hitung seperti contoh di atas.

Bonus akan di berikan setiap AKHIR BULAN jam 00:00 wib dan akan langsung di tambahkan ke saldo deposit anda

Untuk mendaftar silahkan kirim sms ke kami :
ketik :
REG.NOMORHP.NAMAOUTLET.KOTA
contoh :
DAFTAR.081906821234.VEROCELL.JAKARTA

kirim ke :
085769223468

No sms di atas hanya untuk pendaftaran aja, tidak untuk transaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar